Sukses

Wonder Woman Suguhkan Cerita Cinta Gal Gadot dan Chris Pine

Wonder Woman merilis cuplikan filmnya pertama kali di San Diego Comic-Con, menunjukkan sedikit cerita cinta di dalamnya.

Liputan6.com, San Diego - Penantian penggemar Wonder Woman akhirnya terjawab sudah. Trailer  film aksi Gal Gadot dalam busana superhero yang seksi tersebut pertama kali rilis dalam ajang San Diego Comic-Con, Sabtu (23/7/2016) lalu.

Dalam trailer yang berdurasi kurang dari tiga menit tersebut menunjukkan film Wonder Woman akan menampakkan kekuatan seorang wanita yang sama hebatnya dengan pria. Gal Gadot, pemeran utama dalam film itu pun tampak anggun sekaligus perkasa.

 Trailer Wonder Woman menampakkan romantisme Diana dan Steve Trevor (source: Youtube)

 

Trailer tersebut diawali dengan adegan Wonder Woman atau Diana yang menemukan Steve Trevor (Chris Pine) di tepi pantai. "Kau adalah seorang pria?" ujar prajurit cantik tersebut setelah mencoba menyentuh wajah sang pria. Pertanyaan itu muncul karena ia tidak pernah bertemu pria dalam hidupnya.

"Apakah kau tidak pernah bertemu seorang pria sebelumnya? Bagaimana dengan ayahmu?" tanya Steve dalam adegan selanjutnya. Diana pun menjawab, "Aku tidak mempunyai ayah. Aku dihidupkan oleh Zeus." Dengan santai Steve membalas, "Itu cerdik."

Sebuah adegan romantis pun terlihat dalam trailer film tersebut. Tampak Diana dan Steve yang tengah berhadapan dan saling menatap. "Aku tidak dapat membiarkan kau melakukan ini," ungkap Steve. Dengan lantang Diana menjawab, "Apa yang aku lakukan bukan terserah kamu."

 Gal Gabot tampak perkasa sekaligus seksi dalam trailer film Wonder Woman. (source: Instagram)

Penampilan perdana Gal Gadot sebagai Wonder Woman terdapat dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Film tersebut menghasilkan US$827 juta sejak ditayangkan pertama kali Maret 2016 lalu. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini