Sukses

Ingin Jadi Koala, Raline Shah Dinasehati Netizen

Raline Shah ingin hidupnya santai seperti seekor koala.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan berbakat tampaknya dua kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Raline Shah. Sebagian orang bahkan menganggap dirinya sempurna. Tak sedikit pula yang ingin mendapatkan hidup seperti Raline. Namun, ternyata si cantik Raline justru ingin menjadi sesuatu yang lain.

Dalam foto yang diunggah dalam Instagramnya, Senin (25/7/2016), Raline seakan menunjukkan keinginan terpendamnya. Foto tersebut memperlihatkan empat ekor koala yang duduk berbaris. Terdapat pula sebuah fakta tentang koala yang tertulis di foto tersebut.

 Raline Shah ingin hidup santai seperti koala. (Instagram)

"Koala menghabiskan 99% waktu mereka untuk makan dan tidur, sedangkan 1% lainnya digunakan untuk mencari pasangan dengan berkeliling tanpa tujuan. Jika mereka tidak menemukannya, mereka akan menyerah dan kembali tidur," begitu tulisan yang terlihat dalam foto tersebut.

Hal menarik semakin terlihat dalam keterangan foto Raline Shah. "Pengen juga jadi koala," ungkap perempuan kelahiran tahun 1985 itu.

Pernyataan tersebut rupanya menimbulkan spekulasi bagi netizen. Banyak yang menyangka bahwa Raline tengah bersedih karena tidak kunjung memiliki kekasih.

Seperti yang dikatakan oleh pemilik akun @faddiy_luv, "Haha....jangan donk kak? Jangan menyerah kak..... jodoh pasti akan datang,heeee."

Beberapa netizen lain pun seakan menasehati sang idola, seperti yang dikatakan pemilik akun @citra280187, "Di luaran sana banyak orang yg mw jd Anda, tp justru anda mw jd koala. jngn galau mba' @ralineshah hidup ms panjang..."

 Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Beberapa netizen lain pun seakan menasehati sang idola, seperti yang dikatakan pemilik akun @citra280187, "Di luaran sana banyak orang yg mw jd Anda, tp justru anda mw jd koala. jngn galau mba' @ralineshah hidup ms panjang..."

Foto itu disukai oleh lebih dari 14 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ratusan komentar. Sebagian netizen pun seakan setuju dengan Raline Shah dengan menulis, "aku juga ingin seperti koala." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.