Sukses

Yoga Seksi, Nikita Willy Banjir Pujian

Nikita Willy mengundang decak kagum netizen usai memamerkan pose seksi saat yoga.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga kebugaran tubuh bisa dilakukan oleh siapapun termasuk selebriti Tanah Air. salah satu yang belakangan terlihat memamerkannya adalah Nikita Willy. Aktris 22 tahun itu kerap melakukan gerakan yoga agar tubuhnya tetap fit.

Dalam sebuah postingan terbaru di Instagram, mantan kekasih Diego Michiels itu terlihat serius dalam melakukan gerakan-gerakan yoga yang dipelajarinya. Bahkan, ada kesan seksi yang terpancar dari Nikita Willy di dalam video pendek hitam putih tersebut.

Nikita Willy ternyata memiliki gaya busana seksi favorit, seperti apa? Foto: Instagram

Tak ada caption panjang dalam video yang diunggahnya di akun Instagram @nikitawillyofficial94, Selasa (26/7/2016) itu. Namun, para netizen mengungkapkan kekagumannya terhadap gerakan yang diperagakan oleh Nikita tersebut.

Misalnya saja dari @nurlely_nikilovers yang menyatakan, "Keren banget princesss @nikitawillyofficial94 makin suka sama artis satu ini rajin olahraganya patuh dicontoh,apalagi skrg ada target disuru turunin berat badan,profesional."

Nikita Willy (Instagram)

Pujian juga datang dari netizen pengguna akun Instagram @farindrasyah mengenai perjuangan Nikita Willy tersebut. Bahkan, ia menyebut kalau gerakan tersebut berkenaan dengan proyek baru yang sedang digeluti oleh bintang film Bestfriend? itu.

"Weeesss perjuangan nurunin berat badan nich buat sinetron trbaru #julaeha Gadis Betawi..bner2 profesional the queen stripping satu ini..masih cocok bangetlah jd anak SMA..sehat n moga sukses sinet trbaru'x...Aminnn @nikitawillyofficial94," kutip pengguna akun tersebut kepada Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.