Sukses

Ini Pelajaran yang Didapat Chelsea Islan Main di 3 Srikandi

Dalam film 3 Srikandi, Chelsea Islan memerankan tokoh Lilies Handayani.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan dapat kesempatan bermain dalam film bertema nasionalisme berjudul 3 Srikandi. Dalam film ini, ketiga aktris papan atas Tanah Air itu berperan sebagai tiga atlet panahan berprestasi yang dijuluki 3 Srikandi.

Chelsea Islan sendiri berperan sebagai anggota 3 Srikandi termuda, Lilies Handayani, atlet asal Jawa Timur. Lantaran tawaran ini, Chelsea tentu merasa senang.

Bagi Chelsea film 3 Srikandi membawa misi menghargai perjuangan para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Chelsea Islan dalam film 3 Srikandi

"Dari film ini selain banyak edukasinya, tapi juga menghargai atlet nasional. Semoga banyak yang termotivasi dengan perjuangan 3 Srikandi," kata Chelsea Islan dalam acara press screening film 3 Srikandi, di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Dalam film garapan Iman Brotoseno ini, Chelsea menemukan banyak pengalaman dan pelajaran baru. Di antaranya soal kedisiplinan dan belajar memanah itu sendiri.

Chelsea Islan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Syuting harus bangun pagi-pagi, disiplin banget olahraga, selama tiga bulan juga latihan panahan. Tiap minggu ke GBK (Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta) buat latihan. Tapi terbantu lawan main juga sih," ujar Chelsea Islan.

Chelsea Islan berharap, film 3 Srikandi bisa menginspirasi anak muda tentang kerja keras meraih sebuah impian. Khususnya untuk para atlet-atlet Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini