Sukses

Sophia Latjuba Kumpul Bareng Ariel Noah dan Mantan Suami

Sophia Latjuba baru saja memamerkan kebersamaannya bersama Ariel Noah dan Indra Lesmana.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum Sophia Latjuba mengenal sosok Nazriel Ilham alias Ariel Noah, ia sudah membina rumah tangga dua kali dan bercerai. Suami pertamanya, Indra Lesmana, merupakan seorang musikus. Belakangan, Sophia berada dalam satu momen untuk bertemu keduanya sekaligus.

Salah satu unggahan foto terbaru di akun Instagram @sophia_latjuba88 memperlihatkan suasana hangat yang dimaksud. Sophia mengirim ulang salah satu foto kerabatnya yang di dalamnya tampak sosok Ariel Noah, Indra Lesmana, dan Sophia sendiri. Bahkan, Eva Celia, putri dari Sophia dan Indra yang mengenakan t-shirt garis-garis, juga ada di sana.

Sophia Latjuba bersama Ariel Noah, Indra Lesmana, dan Eva Celia. (Instagram - @sophia_latjuba88)

"#Reposting @prita165 with @instarepost_app -- Behind the scene of Upload Music Indonesia," kutip Sophia Latjuba sebagai keterangan foto tersebut, Rabu (28/7/2016). Di situ, Sophia terlihat santai dengan mengenakan tanktop hitam.

Melihat foto tersebut, bisa dipastikan pertemuan antara Ariel dan Indra Lesmana hanya sebatas urusan musik. Hal itu bisa dilihat melalui unggahan foto milik akun pemimpin redaksi salah satu majalah ternama, @adibhidayat, yang juga sedang bersama mereka. "Begini selama 4 jam bahas musik dengan @indralesmana & @ariel_inst: @evacelia #Music #chartmusic," kutipnya sebagai keterangan foto.

Ariel dan Indra Lesmana. (Instagram - @adibhidayat)

Netizen yang melihat foto tersebut, tentu saja menabur berbagai pujian terhadap rukunnya mantan suami dan pacar Sophia Latjuba itu. "So Sweeetttttt...... ada @ariel_inst & @indralesmana .....semoga akur terusssss," kutip pemilik akun @putriyani439.

Tak sampai di situ, terdapat juga unggahan foto lain dari Sophia Latjuba yang memperlihatkan keakraban antara Eva Celia dan Indra Lesmana di pertemuan tersebut. "Father daughter's bond," ketik Sophia sebagai keterangan foto.

Indra Lesmana dan putrinya bersama Sophia Latjuba, Eva Celia. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Mengupas kembali masa lalu Sophia Latjuba, aktris film Rectoverso ini membina rumah tangga bersama Indra Lesmana pada 1992 dan berakhir pada 1993. Eva Celia lahir sebagai buah perkawinan mereka. Usai bercerai, Sophia Latjuba menikah dengan Michael A Villareal pada 2004 yang berakhir pada 2014. (Rul/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini