Sukses

Putus dengan Sang Tunangan, Lindsay Lohan Ternyata Hamil

Akhir pekan lalu, Lindsay Lohan mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan, Egor Tarabasov.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, Lindsay Lohan mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan, Egor Tarabasov. Egor sendiri juga sudah terlihat mengemasi semua barang-barangnya dan keluar dari rumah mantan aktris cilik ini di London.

Egor Tarabasov dan Lindsay Lohan.

Ternyata, ada orang baru dalam kehidupan Lindsay Lohan. Menurut sang ayah, Michael Lohan, aktris 29 tahun itu mengiriminya pesan singkat yang mengatakan, "Ayah, aku hamil". Walaupun begitu, rupanya Lindsay belum menjelaskan apapun perihal kehamilannya tersebut pada sang ayah.

Mengaku tidak mengetahui usia kehamilan putrinya, Michael Lohan juga mengatakan, "Keputusannya terserah pada Lindsay, tentang apa yang dia ingin lakukan."

Ayah Lindsay Lohan juga mengatakan bahwa kabar kehamilan putrinya itu adalah sesuatu yang mengkhawatirkan, dan mengakui: "Ini meresahkan. Meresahkan bahwa dia hamil."

Lindsay Lohan bersama sang ayah, Michael. (Sumber: Mirror)

Michael Lohan juga punya kata-kata yang cukup tegas tentang mantan tunangan Lindsay Lohan. "Dia perlu memperbaiki tingkah lakunya. Dia (Lindsay) melalui masa sulit dalam hubungan mereka. Hal itu cukup berat."

Walaupun belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang kehamilannya, Lindsay Lohan telah berhasil membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Minggu lalu, bintang Mean Girls ini memposting gambar melalui akun Twitternya. Foto yang diposting Lindsay berasal dari filmnya yang gagal di tahun 2009, Labor Pains.

Postingan Twitter Lindsay Lohan tentang film lamanya, Labour Pains, minggu lalu yang membuat penggemar bertanya-tanya.

"Trailer Labour Pains Lindsay Lohan - Aku hamil!!!" demikian tulisnya.

Postingan Twitter tersebut muncul setelah Lindsay menyerang sang tunangan karena berada di klub malam bersama wanita lain.

Namun, walaupun mengatakan dirinya hamil pada sang ayah, tingkah laku Lindsay Lohan tidak seperti wanita hamil. Hari Selasa lalu, seperti diberitakan Daily Mail, dikutip Kamis (28/7/2016), aktris berambut merah itu terlihat masih dengan santainya merokok di atas kapal pesiar milik sahabatnya, miliuner asal Israel, Hofit Golan.

Sepertinya Lindsay Lohan masih belum bisa dipastikan sampai sang aktris sendiri yang mengeluarkan pernyataan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.