Sukses

Chelsea Islan-Mario Irwinsyah Bikin BCL dan Tara Basro Iri

Dalam film 3 Srikandi, Mario Irwinsyah dan Chelsea Islan kerap syuting di tempat-tempat yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Dalam film 3 Srikandi, Mario Irwinsyah (memerankan Deddy) menjadi kekasih Chelsea Islan (Lilies Handayani). Dalam film tersebut, Mario dan Chelsea sering menghabiskan waktu bersama di berbagai tempat yang indah.

Gara-gara itu, dua rekan mereka, Bunga Citra Lestari dan Tara Basro rupanya sering dibuat iri dan cemburu.

Chelsea Islan dan Mario Irwinsyah dalam film 3 Srikandi

"Antara Lilies dan Denny itu, lokasi kami paling cakep-cakep. Jadi kalau menurut BCL sama Tara, 'kok lo kalau lokasinya cakep lo ada, giliran cuma di ruangan doang lo enggak ada'," kata Mario dalam acara press screening film 3 Srikandi, di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Akhirnya, tak jarang BCL dan Tara ikut Mario dan Chelsea saat syuting. "Emang lokasi gua sama Chelsea bagus-bagus. Jadinya si BCL sama Tara suka ngikut kita syuting," ucap Mario.

Sementara itu, ada satu pengalaman syuting bersama Chelsea yang dianggap Mario cukup unik. Yaitu soal kejar-kejaran dengan waktu.

Tara Basro, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari berpose saat melakukan syuting film 3 SRIKANDI di kawasan Buperta Cibubur, Jumat (24/7/2015). Film 3 Srikandi bercerita tentang perjuangan tiga atlet cabang panahan Indonesia. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ada adegan gue sama Lilies, waktu itu gue sama Lilies cuma punya waktu satu setengah jam. Sisanya kalau langitnya berubah, cahaya berubah, enggak bisa syuting lagi, kudu nunggu besok," ujar putra dari artis senior Ida Leman ini.

Selain Jakarta, salah satu lokasi pengambilan gambar film 3 Srikandi dilakukan di Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.