Sukses

Rizky Febian Bikin Heboh Summer Paradise Festival

Selain Rizky Febian, beberapa artis juga akan menyemarakan acara antara lain Ruben Onsu, Glen Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian, putra komedian Sule ikut mengisi acara Summer Paradise Festival (SPF) yang digelar di Lapangan Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada 28-31 Juli 2016.

Pemilihan Rizky Febian karena yang bersangkutan dianggap mewakili generasi muda saat ini. Apalagi, fan Rizky Febian saat ini tidak bisa dibilang sedikit.

Rizky Febian [Foto: Youtube/ Net Talent Management]

"Pemilihan Rizky Febian memang sengaja. Kita menggandeng Rizky Febian untuk menghebohkan acara ini, dengan pertimbangan karena saat ini Rizky Febian sedang digrandrungi anak-anak muda menyusul lagunya ‘Kesempurnaan Cinta’ yang menjadi hits di tanah air," kata Marco Djafar, CEO Djafar Production saat jumpa pers di Atria Hotel, Gading Serpong, Jakarta baru-baru ini.

Selain Rizky Febian, beberapa artis juga akan menyemarakan acara antara lain Ruben Onsu, Glen Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad, Gisela Anastasia Gading, Nycta Gina, Wulan Guritno, Chand Calvin yang akan membuka stand atau tenant di SPF.

"Mereka tak hanya membuka stand atau tenant tapi juga akan melakukan meet and greet dengan penggemar," ujar Marco Djafar.

Marco menambahkan SPF juga akan menjadi even spektakuler. Sejumlah penyanyi sepeti Rizky Febian, DJ Yasmine, DJ Devina dan para Youtuber akan melengkapi perhelatan akbar ini.

Acara yang digelar out door di lapangan milik Paramount di Boulevard Raya, Gading Serpong seluas dua hektar itu, dipastikan juga akan diikuti 15 foodtruck dan 130 tenant dari Fashion Apparel seperti aksesories, pakaian, sepatu berpadu dengan aneka kuliner nusantara yang tidak bisa diketemukan ditempat kebanyakan pada umumnya.

Jumpa pers Summer Paradise Festival

"Kita tidak sekadar menyajikan panggung musik saja. Kita akan memadukan musikal, fashion, food and beverage di tengah kota. Jadi, mimpi kami ingin menghadir suasana surga, atau pantai di tengah kota. Pokoknya suasana panas akan kita dinginkan," pungkas Marco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini