Sukses

Alami Nasib Buruk, 6 Artis Hollywood Ini Hilang Pamor

Beberapa artis Hollywood ini seharusnya bisa bertahan di industri hiburan berkat bakatnya. Namun nasib berkata lain.

Liputan6.com, Jakarta - Roda kehidupan manusia tak ada yang bisa menduga. Terkadang, dia bisa berada di atas dengan semua kesuksesan yang dianggap sebagai surga dunia. Dalam suatu waktu, dia mendadak berada di bawah. Hal itu juga dialami artis Hollywood.

Beberapa dari mereka pernah menuai sukses, berada di puncak popularitas. Akibat mengalami nasib malang, mereka mendadak kehilangan pamor, sulit untuk bangkit.Bahkan, saat mereka berusaha mengembalikan semua sinaran, mereka tetap tak bisa meraihnya.

Artis Hollywood ini seolah stagnan dengan kehidupannya setelah jatuh. Mereka yang menjadi sorotan, mendadak memudar hingga menghilang.

Akhirnya, artis Hollywood itu hanya bisa pasrah. Persis seperti ungkapan dalam Lion King, "masa lalu memang bisa sangat menyakitkan. Apakah kau akan melarikan diri atau menghadapinya?"

Liputan6.com merangkum beberapa artis Hollywood yang hilang pamor dengan menyedihkan. Lalu, siapa saja mereka?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kesha

Kesha

Kesha muncul sebagai penyanyi berbakat pada 2009 silam. Salah satu lagu Kesha yang sempat nge-hits adalah "Tik Tok". Kesha dikabarkan sempat menjual album miliknya lebih dari enam juta keping, diwartakan The Richest, Kamis (28/7/2016).

Tiba-tiba terdengar kabar Kesha masuk rehabilitasi. Penyanyi berambut pirang ini pun mengungkapkan sebuah skandal di industri musik,  pernah mengalami pelecehan seksual di awal kariernya.

Tahun 2014 lalu, Dr Luke, seorang produser penyanyi Kesha, dituduh melakukan pelecehan seksual kepada sang penyanyi lagu  tersebut. Kesha juga menerima kekerasan gender dari Dr Luke, perbuatan tidak menyenangkan dan intimidasi.

Kesha ingin keluar dari label rekamannya, memutuskan kontraknya dengan sang produser dan Sony Music. Sayangnya, pengadilan tak mengabulkan gugatannya.

Kesha tetap harus menyelesaikan kontrak 6 albumnya bersama perusahaan rekaman itu. Kesha terlihat syok dan tak bisa berkata apa-apa mendengar keputusan pengadilan tersebut.

3 dari 7 halaman

Christopher Reeve

Christopher Reeve

Christopher Reeve dikenal sebagai "bapak" Superman. Dia adalah aktor yang memerankan karakter Superman untuk pertama kalinya hinngga membuat wajahnya sangat ikonik sebagai pahlawan super.

Christopher Reeve juga memerankan beberapa film ternama, termasuk Village of the Damned dan The Remains of the Day. Sayangnya, di puncak popularitasnya.

 

Christopher Reeve mengalami nasib malang. Christopher Reeve yang senang menunggangi kuda terjatuh pada 1995 silam, dengan posisi kepala yang terlebih dahulu berada di tanah.

Akibatnya,  Christopher Reeve mengalami kelumpuhan hingga akhir hayatnya, meninggal dunia pada 2004 silam.

4 dari 7 halaman

John Landis

John Landis

John Landis merupakan salah satu sutradara bertangan dingin dan terpopuler di era 1980-an. Salah satu hasil karyanya adalah videoklip Thriller milik Michael Jackson yang hingga saat ini disebut video terpopuler dan fenomenal.

Karier  John Landis langsung berada di puncak terbawah saat menyutradarai Twilight Zone: The Movie. Saat itu, ada kejadian tak terduga dan mengerikan di lokasi syuting.

Aktor Vic Marrow dan dua pemain anak meninggal dunia setelah helikopter kehilangan kendali dan mengalami kecelakaan. Para pemainnya pun meninggal dunia.

Rupanya semua itu terjadi setelah ledakan sebagai efek di lokasi syuting terlalu dekat dengan helikopter. John Landis sempat mengalami tuduhan pembunuhan. Tak lama, karier John Landis mulai meredup.

5 dari 7 halaman

Linda Ronstadt

Linda Ronstadt

Linda Ronstadt menjadi salah satu penyanyi legendaris di industri musik di era 1980-1n. bahkan, Linda Ronstadt menjadi salah satu penyanyi wanita dengan penghasilan tertinggi saat itu.

Linda Ronstadt terus melanjutkan kariernya hingga tahun 2000-an. Namun pada 2001 silam, Linda Ronstadt menderita parkinson. Tak lama, Linda Ronstadt menyebutkan mundur dari industri hiburan.

Linda Ronstadt sempat menyebutkan, ia masih ingin terus bernyanyi. Sayangnya, kondisinya menyebabkan dirinya berhenti karena kemampuan vokalnya terus menurun.

6 dari 7 halaman

Rebecca Gayheart

Rebecca Gayheart

Rebecca Gayheart merupakan salah satu artis wanita populer di akhir 1990-an, sukses membintangi berbagai film dan serial ternama. Salah satunya, Beverly Hills 90210.

Rebecca Gayheart diramalkan menjadi bintang besar, dengan berbagai tawaran pekerjaan yang menghampirinya. Sayangnya, dia terlibat kecelakaan yang menyebabkan seorang bocah berusia sembilan tahun meninggal dunia.

Rebecca Gayheart langsung menjadi sorotan. Tak lama berita mengenai dirinya `membunuh` anak, kariernya pun meredup. Bahkan, Rebecca Gayheart langsung menghilang dari industri hiburan.

7 dari 7 halaman

Michael Barrymore

Michael Barrymore

Michael Barrymore merupakan salah satu pembawa acara dan komedian ternama di tahun 1990-an. Michael Barrymore punya sebuah acara yang dinamakan dengan namanya yang tayang 1991 hingga 2000.

Saat berada di puncak karier, Michael Barrymore mengalami nasib malang di luar kehendaknya. Seorang pria ditemukan tewas di kolam renang rumahnya.

Mayat pria itu setelah diotopsi terdapat kandungan obat-obatan terlarang, serta luka di anusnya. Akibatnya, godip tak sedap pun terus menerpa Michael Barrymore, dianggap sebagai gay.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.