Sukses

Tika Bravani dan Dimas Aditya Kewalahan Persiapkan Pernikahan

Untuk mempersiapkan pernikahan, Tika Bravani dan Dimas Aditya kini cuti dari pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Tika Bravani dan Dimas Aditya rencananya akan menikah pada 7 Agustus 2016. Jelang pernikahan. pasangan aktris dan aktor ini mengaku kelimpungan menyiapkan segala kebutuhan untuk pernikahannya.

"Mereka pernah sharing, repotnya pernikahan, menyiapkan ini dan itu," ujar manajer Tika dan Dimas, Sanca Khatulistiwa, saat dihubungi via telpon, Kamis (28/7/2016).

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Agar bisa konsentrasi untuk pernikahannya yang tinggal hitungan hari, Dimas Aditya dan juga Tika Bravani telah mengambil libur kerja. Pasangan yang dipersatukan di sinetron Saya Terima Nikahnya ini baru akan kembali beraktivitas setelah sepekan lebih setelah resmi menjadi sumi istri.

"Mereka dari kemarin sudah cuti dari pekerjaan mereka berdua. Sekitar seminggu atau 10 hari. Mereka istirahat dulu baru balik lagi ke entertaintment," sambungnya.

Meski begitu, Sanca melihat keduanya sudah mantap mengakhiri mas pacaran ke jenjang pernikhan. "Sejauh ini sudah enggak masalah, sudah yakin dan sudah siap mereka (nikah)," kata Sanca. (Pur/fei)

Tika Bravani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Dimas Adit