Sukses

Kanye West Senang Kim Kardashian Hobi Foto Telanjang

Kebiasaan Kim Kardashian untuk mengunggah foto telanjangnya ternyata didukung oleh sang suami, Kanye West.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian, selalu menjadi buah bibir. Pasangan pemusik dan bintang reality star ini memang bikin publik penasaran. Apalagi mengingat hobi Kim Kardashian yang senang memamerkan lekuk tubuhnya, tentunya tak sedikit orang yang bertanya-tanya, kenapa sang suami membiarkan.

Pemotretan Kim Kardashian dan Kanye West untuk wawancara mereka di majalah Harper's Bazaar.

Bukan hanya membiarkan, Kanye West justru senang dengan kebiasaan sang istri memamerkan keindahan tubuhnya. Saat diwawancara majalah fashion Harper's Bazaar, Kanye West dan Kim Kardashian membahas hal tersebut.

"Aku cinta selfie telanjangnya," ujar Kanye. "Aku suka fotonya yang dari samping, dari belakang, dan dari depan. Aku suka sekali melihatnya telanjang. Aku suka ketelanjangan."

Hal ini ternyata juga berhubungan bahwa Kanye West adalah seorang pemuja tubuh yang indah. Menurutnya, lekuk tubuh Kim Kardashian benar-benar seperti karya seni, seperti lukisan era Renaissance.

"Menurutku penting bagi Kim untuk memiliki bentuk tubuh sepertinya. Jika dia tidak memamerkannya tubuhnya, justru seperti Adele yang tidak bernyanyi," lanjut Kanye lagi.

Kanye West sangat menyukai lekuk tubuh Kim Kardashian.

Walaupun memuja tubuh indah sang istri--yang juga adalah ibu dari kedua anaknya--Kanye menyatakan bagian favoritnya dari tubuh Kim adalah hati sang istri.

"Hatinya adalah bagian favoritku dari tubuh Kim," ujarnya. Pernyataan yang sama juga dilontarkan oleh Kim Kardashian.

"Aku akan mengatakan kagum dengan hatinya. Dan aku juga selalu suka kakinya," ujar Kim Kardashian.

Kim Kardashian akhirnya berhasil menurunkan berat badan usai melahirkan anak kedua mereka, Saint West. Menurut Kim, dia berhasil menurunkan sebanyak 60 Kg.

"Aku tahu ketika aku mulai terlihat lebih menarik, karena suamiku akan bilang. 'Sayang, kamu terlihat sangat hebat!' Dia tidak akan membuatku merasa tidak nyaman, tapi aku selalu sadar kapan dia melihat perubahan (tubuhku)," jelas Kim Kardashian tentang tubuhnya yang dipuja oleh sang suami.

Kanye dan Kim bersama putri mereka, North West.

Walaupun sering menerima celaan dan hujatan karena foto-foto telanjangnya, Kim Kardashian mengatakan dia tidak pernah menyesali apa pun yang pernah dia posting.

"Aku tidak menyesali twit mana pun. AKu bukan seseorang yang akan men-twit sesuatu lalu menghapusnya. Jadi aku tidak punya penyesalan."

Mengingat betapa sang suami menyukai foto telanjang dari tubuh indahnya, sepertinya memang tidak ada yang perlu disesali oleh Kim Kardashian.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.