Sukses

Di Lebanon selama 1,5 Bulan, Rio Dewanto jadi Akrab dengan Siapa?

Dipertemukan di film Garuda 23, Rio Dewanto kemana-mana selalu bersama Yama Carlos dan Boris Bokir.

Liputan6.com, Jakarta Lewat film Garuda 23, Rio Dewanto bermain bersama rekan sesama aktornya, Yama Carlos dan Boris Bokir. Mereka bertiga tergabung dalam pasukan Garuda yang mengemban misi perdamaian di Lebanon.

Ditemui di lokasi syuting film Garuda 23, Rio menuturkan sangat mudah membangun chemistry dan kebersamaan dengan kedua rekannya itu.

Pemeran film “Garuda 23” Rio Dewanto (kanan) bersama pemeran film ”I Leave My Heart In Lebanon-Garuda 23” memberikan komentar di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (29/7). Rio berperan sebagai Kapten Satria. (Liputan6.com/Helmi Fithriasyah)

"Sama tim saya chemistry-nya baik banget, kami sering keluar bareng. Kemarin juga potong rambut bareng, terus Piala Euro kami nonton bola bareng, seru pokoknya," kata Rio Dewanto, saat ditemui di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (29/7/2016).

Menciptakan sebuah chemistry bersama Yama dan Boris memang dianggapnya sangat penting. Karena sebagai rekan satu tim, mereka akan banyak berinteraksi.

Rio Dewanto berjalan menuju lokasi pengambilan gambar “Garuda 23” di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (29/7). Rio mendalami karakter sebagai Kapten Satria setelah berlatih di Yonif Para Raider 328 Kostrad. (Liputan6.com/Helmi Fithriasyah)

"Hubungan kami memang sengaja saya jaga kebersamaannya, karena akan bareng-bareng terus. Selama satu setengah bulan kami bareng-bareng sampai ke Lebanon juga, jadi memang penting," ucapnya.

Chemistry dengan lawan mainnya, Revalina S.Temat pun diakui Rio Dewanto sudah tercipta dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini