Sukses

Ayah Vidi Aldiano Ikut Ambil Bagian di MTQ XXVI Lombok

Harry Kiss mengadakan syukuran jelang acara.

Liputan6.com, Jakarta Ayah artis penyanyi Vidi Aldiano, Harry Kiss ikut ambil bagian dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVI tingkat Nasional 2016 yang digelar 30 Juli 2016 di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Acaranya sendiri akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss jelang MTQ di Lombok

Jelang hari H, Harry Kiss, yang jadi salah satu pendukung produksi MTQ, ikut dalam acara syukuran dan doa bersama puluhan anak yatim piatu dari PA Hidayaturrahman Babakan.

"Kemarin kita doa bersama dengan anak yatim. Semoga acara MTQ nanti berjalan sukses dan lancar, Insya Allah menambah anak asuh 50 orang dari Mataram yg akan kami berikan bea siswa hingga tingkat SMA," kata Harry dalam keterangan persnya, Kamis (28/7/2016).

Harry yang didampingi Yusron dari Pemerintah Provinsi NTB mengatakan, dirinya diberi amanat untuk membuat event ini bisa berjalan lancar. Dia memastikan, panggung, tata cahaya, dan tata suara, sepenuhnya sudah siap. MTQ pun sudah siap digelar.

Vidi Aldiano dan ayahnya

"Persiapan teknis produksi malam ini diperkirakan sudah rampung. Kita berikan yang terbaik dan spektakuler utk acara Syiar Islam ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini