Sukses

Berbuat Salah, Inilah yang Dikatakan Arsy Anak Anang Hermansyah

Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah memang selalu membuat netizen gemas.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun masih batita, Arsy Hermansyah, memang sudah pandai berbicara dan melakukan berbagai aktifitas yang menarik perhatian khalayak ramai. Tingkah lucu nan menggemaskan anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini kembali membuat netizen gemas.

Hal ini terjadi di dalam unggahan di Instagram pribadi Ashanty, Sabtu (31/7/2016). Dalam sebuah video yang di unggah oleh Ashanty, nampak Arsy yang sedang tidur-tiduran dengan mengenakan piyama.

Ashanty, [foto: instagram]

Di dalam video tersebut pun, Arsy dikatakan sang ibunda berbuat salah kepada sang ayah, Anang, yang langsung membuat Ashanty memberitahu anak kecilnya itu. "Coba, I'm sorry ayah," tutur Ashanty.

Melihat sang ibunda yang menyuruh Arsy untuk meminta maaf membuat sang anak langsung mengikuti perkataan ibunda. "I'm sorry ayah," ucap Arsy dengan nada menggemaskan.

"skr kl nakal udh bilang i'm sorry ayah @queenarsy," tulis Ashanty dalam keterangan video yang berdurasi 15 detik tersebut. Melihat kelakuan menggemaskan Arsy membuat netizen langsung berbondong-bondong memuji tingkah pintar adik kecil Aurel Hermansyah ini.

Anang Hermansyah bersama keluarga besarnya, Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "gemeeeesiin," tulis akun @nurjanahan. Dan, akun lain menulis, "Asri pinter bgt udah bisa ngomong bnyak jelas lg padahal blum ada 2thn,anak cerdas bgt."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini