Sukses

Lakukan Pemotretan, Luna Maya Banjir Cibiran Netizen

Netizen merasa kecewa dengan hasil pemotretan yang dilakukan Luna Maya kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah yang menarik rupanya tak cukup membuat Luna Maya selalu diberikan pujian oleh masyarakat. Walaupun sudah sering melakukan pemotretan, mantan kekasih Ariel NOAH ini sering pula mendapatkan cibiran keras dari netizen.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (31/7/2016) Luna Maya mengunggah sebuah foto hasil pemotretan dirinya bersama tim foto Rio Motret.

luna maya, (instagram)

Dalam foto tersebut, Luna Maya bergaya klasik dengan gaun dan headband mewah yang menghias kepalanya. Dengan rambut panjangnya yang diikat kebelakang, tekstur wajah Luna Maya pun terlihat jelas menambah kesan klasik di dalamnya.

Sayangnya, penampilan sempurna Luna Maya dalam pemotretan tersebut malah diserbu ribuan hujatan dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang merasa bahwa gaya serta cara Luna Maya difoto pun kurang sesuai.

"Coba kak luna rambutnya dilepasss pakai rambut panjang terurai kaya ditiup2 angin gitu truss foto setengah badan kaya putri laut .. bagus noh," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "kak luna kq tmbh kurus aja ya.. jgn kurus2 kak.. jelek kliatan tua ntr."

Luna Maya [Foto: Instagram Luna Maya]

Bahkan, salah satu netizen malah mengkritik sang fotografer yang menurutnya kurang bagus mengambil angle foto Luna Maya. "Maaf untuk kali ini saya harus jujur kalau di sesi pemotretan ini @lunamaya kurang fabulous, entahkah karena efek make up atau efek kamera @riomotret *sorry," tulis netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.