Sukses

Titi Kamal Diizinkan Kerja Oleh Christian Sugiono, Asal...

Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai momongan pada 2013 silam, Arjuna Zayan Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono telah dikaruniai momongan pada 2013 silam, Arjuna Zayan Sugiono. Keduanya kini tengah sibuk mengurus buah hatinya. Sebagai seorang ibu, Titi Kamal jelas lebih banyak waktu dengan sang buah hati.

Pemain AADC 2, Titi Kamal saat acara Chit-Chat Seru di Liputan6.com, Jakarta, Senin (11/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sibuk mengurus anak, tak membuat Titi Kamal melepas pekerjaannya sebagai seorang aktris. Kian sibuk karena bekerja, Titi Kamal pun mendapat pesan dari Christian Sugiono.

"Kalau syarat dari suami adalah, boleh kerja, tetapi anak harus tetap diperhatikan," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

"Pokoknya semuanya harus diperhatikan, dari mulai makannya, istirahatnya, dan popoknya. Kalau popoknya enggak nyaman, ya akan mengganggu tidurnya," sambungnya.

Pesan dari Christian Sugiono sangat diperhatikan oleh Titi Kamal. Sebab, dirinya memang memiliki ketakutan sang anak tak mendapat gizi dengan baik.

"Banyak (ketakutan terhadap perkembangan anak). Apalagi baru punya satu anak. Gizi dan nutrisi harus dipenuhi, dan harus sesuai dengan umurnya," ucap Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini