Sukses

Kompak dengan Anak, Nikita Mirzani Disebut Adik-Kakak

Kekompakkan Nikita Mirzani dan sang anak, Laura Meizani Nasseru Asry, tuai pujian dari netizen.

Liputan6.com, Jakarta Di usia 30 tahun, Nikita Mirzani sudah memiliki dua anak. Beruntungnya Nikita, anak pertama, Laura Meizani Nasseru Asry, yang baru berumur sembilan tahun, sudah menunjukkan kecantikan seperti sang ibu.

Kemiripan pun kembali ditunjukkan dalam unggahan terbaru Nikita Mirzani. Dalam foto yang di unggah di Instagram pribadinya, Minggu (31/7/2016), Nikita Mirzani memperlihatkan kekompakkannya dengan sang anak dalam sebuah wefie.

Nikita Mirzani [foto: instagram]

Nikita menulis di keterangan foto, "I love u so much kaka Lolly." Foto yang mendapatkan likes hampir enam ribu itu langsung mendapatkan komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang memuji kekompakan ibu dan anak ini.

"Cantik banget ka anaknya @nikitamirzanmawardi," tulis salah satu netizen. Atau, netizen lain menulis, "mirip banget kak Loly ma Mimi @nikitamirzanmawardi."

Netizen pun kembali memuji kekompakan keduanya yang sama-sama memiliki tatanan rambut yang indah itu. "Nii uda kyak kk sma adikkk bnerann dehh @nikitamirzanmawardi," tulis netizen. "Cantik banget ka anaknya @nikitamirzanmawardi," tambah netizen lainnya.

Nikita Mirzani bersama anaknya. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

Beragam pujian pun kembali dituliskan oleh netizen. Seperti salah satu akun yang memuji wajah cantik Lolly, yang mirip sekali dengan Nikita Mirzani. "@nikitamirzanmawardi wahh cantik sekali kk loly sama kyk mamanya heehe manis .....seneng lihatnya," tulis salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.