Sukses

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sempat Main PlayStation

Sebelum meninggal, Mike Mohede sempat bermain PlayStation (PS) bersama manajernya, Indra Djamal.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Sebelum meninggal, Mike Mohede sempat bermain PlayStation (PS) bersama manajernya, Indra Djamal.

"Kemaren main PS bareng, terus tiba-tiba enggak sadar gitu. Posisi tidurnya agak beda, kami bangunin, tapi enggak ada reaksi," ujar Indra Djamal di Rumah Sakit (RS) Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Setelah mengetahui Mike Mohede tak bergerak, Indra Djamal langsung melarikan penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat itu ke Rumah Sakit (RS) Bintaro. Namun sayang, nyawa Mike Mohede tak bisa tertolong.

"Akhirnya kami bawa ke RS, ke UGD (Unit Gawat Darurat). Menurut dokter sudah tidak ada. Di rumah sakit tadi meninggalnya, tadi 18.02 WIB," sambungnya.

Rencananya, Mike Mohede akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Selasa (2/8/2016) siang hari. "Rencana, Selasa di Tanah Kusir, pukul 12 siang. Dimakamkan di tempat ayahnya," kata Indra Djamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.