Sukses

Kesaksian Tetangga Ini tentang Mike Mohede

Jadi tetangga Mike Mohede, Gary Iskak merasa kehilanagan.

Liputan6.com, Jakarta Gary Iskak mengaku kehilangan sosok Mike Mohede yang meninggal karena serangan jantung di Rumah Sakit (RS) Premiere, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB.

Sebagai tetangga, aktor ini sempat terkejut mendengar kabar tersebut dan langsung segera datang ke rumah duka.

"Kaget. Saya tetanggaan sudah lama juga di sini. Rumah saya di Kuricang V. Enggak percaya. Dia juga kayaknya enggak ada history jantung. Umur masih muda kan," ujar Gary Iskak di rumah duka, di Kuricang Raya, Bintaro, Minggu (31/7/2016) malam.

 

 Terkejutnya Gary Iskak lantaran belum lama ia sempat bertemu dengan pria bertubuh gempal tersebut. Tak ada tanda-tanda penyakit yang diperlihatkan oleh Mike Mohede.

"Terakhir sempat papasan di jalan, dekat sini (rumah duka), dia bawa mobil. Kelihatan sehat walafiat," sambung Gary Iskak.

Di mata Gary Iskak, Mike Mohede merupakan sosok yang baik dan selalu bersosialisasi dengan tetangga, meski dirinya adalah seorang public figure.

"Orangnya baik. Ramah. Senyum terus. Enggak sombong. Dia itu selalu membaur dengan warga di sini. Dia sama seperti warga yang lain juga," kata Gary Iskak.

Mike Mohede meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB. Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun karena serangan jantung.

Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Selasa (2/8/2016) siang. Mike Mohede akan dikebumikan dekat dengan makam ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.