Sukses

Rio Febrian Unggah Foto Kenangan Bareng Mike Mohede

Rio Febrian juga merasa kehilangan dengan kepergian penyanyi Mike Mohede.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Febrian juga merasa kehilangan dengan kepergian penyanyi Mike Mohede. Di atas panggung musik, keduanya kerap bertemu dan tampil bareng. Kenangan itu membekas di benak Rio Febrian hingga kini.

Seakan memutar kenangan manis bersama Mike Mohede, Rio Febrian pun mengunggah foto saat dirinya berduet dengan mendiang pria 32 tahun itu melalui Instagram. Bukan foto biasa, kata Rio Febrian, sebab itu merupakan momen terakhirnya berduet dengan Mike Mohede.

Rio Febrian mengungkapkan kenangan terakhirnya bersama Mike Mohede (instagram)

"Kaka pike yg paling baik paling manis,semua orang sayang kaka pike,,,ini foto terakhir gw bisa duet sama lo brader,,, slamat jalan sahabat, lo punya suara dan pribadi yg manis itu jadi berkat dan warna buat orang banyak,,sampe katong basua ,, Rest In Love Mike Mohede," tulis Rio Febrian melalui akun @riofebrian25, Senin (1/8/2016).

Posting-an foto kenangan terakhir Rio Febrian bersama Mike Mohede juga membuat para followers-nya terharu. Sama seperti pelantun lagu "Harus Terpisah", mereka juga merasakan kehilangan teramat dalam atas kepergian Mike Mohede yang begitu cepat.

Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

"salah satu penyanyi solo favorite andalan gw...alm.nyanyi nyah khas bgt ...suara nya lembut...feel nya dpt...cinta Tuhan...cinta keluarga...sederhana....jauh dr gosip kehidupan nyah....turut berduka cita...selamat jln bung...GBU.😥😥😥," tulis akun @elsa_echa_milano.

"Satu lagu yang Saya sangat suka dari Mike Mohede, Kucinta dirinya 😭," sambung akun @daniespandean.

"RIP Mike. Tuhan memberi tempat yg terbaik. Tuhan mengasihi Mu 😢😢," akun @desi_simanjuntak3, mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini