Sukses

Arti Mike Mohede bagi Gisella Anastasia

Gisella Anastasia banyak berguru pada Mike Mohede soal mengolah vokal.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia (Gisel) banyak berguru pada Mike Mohede soal mengolah vokal. Keduanya bahkan sempat tampil bersama dalam sebuah kesempatan. Momen tersebut disebut istri Gading Marten sebagai kenangan manis abersam mendiang Mike Mohede.

"Langsung terbayang dulu kenangan kerja bareng sama Kakak Mike," kata Gisel, saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

suasana rumah duka mike mohede (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

Ibu satu anak ini pertama kali mengenal Mike Mohede saat menjadi peserta ajang pencarian bakat di tahun 2008. Kala itu, Gisel yang masih berstatus sebagai penyanyi pemula dipertemukan dengan Mike Mohede, yang sudah berstatus jawara di musim sebelumnya.

Tak lantas menganggap diri sebagai superstar, Gisel melihat sosok Mike Mohede sebagai penyanyi yang rendah hati. Mike bahkan tak sungkan membagi ilmu dan pengalamannya bernyanyi di hadapan dewan juri dan penonton di studio.

mike mohede, (website: Mike Mohede)

"Sedih banget kalau diingat-ingat. Waktu itu Kakak Mike banyak kasih tahu ini itu. Sampai sekarang aku masih ingat," ia mengungkapkan.

Gisel juga menyebut sosok Mike Mohede sebagai pribadi yang menyenangkan. Meski tenar sebagai penyanyi yang punya suara emas, Mike Mohede tak pernah membanggakan diri sendiri.

"Dia humble banget. Kalau lagi di dekat dia, pasti ketawa-ketawa karena Kakak Mike memang orang yang menyenangkan. Makanya aku merasa kehilangan sekali," tutur Gisel. (Pur/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.