Sukses

Selain Kim Kardashian, Taylor Swift Punya Musuh Baru

Taylor Swift memiliki musuh bebuyutan lainnya. Tak hanya Kim Kardashian dan Kanye West, tapi mantan temannya. Siapakah dia?

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi country yang kini disebut sebagai Princess of Pop, Taylor Swift terus menjadi pembicaraan. Tak hanya kisah cintanya dengan sederet pria ternama Hollywood, termasuk Calvin Harris, perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West juga mendapatkan perhatian publik.

Kim Kardashian seolah membongkar kedok Taylor Swift. Menurut Kim, Taylor Swift adalah wanita yang sok suci. Kim kesal karena Taylor Swift memberikan kesan sebagai korban pertikaian dari suaminya, Kanye membuat lagu yang mencantumkan nama pelantun "Blank Space" dengan cara vulgar. Di videoklip Kanye, wajah mirip Taylor Swift yang tengah bugil ikut tidur di samping Kanye.

Taylor Swift dan Kim Kardashian (Pinterest)

Bagi Kim, Taylor tak sepatutnya marah karena penyanyi kelahiran 1989 itu telah mengetahui materi musik Kanye. Melalui akun Snapchat pribadinya, Kim mengunggah beberapa video yang membuktikan bahwa Taylor Swift telah menyetujui untuk pembuatan lagu baru "Famous" yang ditujukan Kanye West untuk Taylor Swift.

Kini, muncul nama baru yang secara tak langsung menambah sisi negatif Taylor Swift. Dia adalah artis cantik asal Amerika Troian Bellisario. Dia menyebut Taylor Swift memberikan imej buruk bagi gerakan feminisme, diwartakan FoxNews, baru-baru ini.

"Aku menyebut Taylor Swift sebagai feminis bermuka dua. Dia tampak seperti wanita yang mendukung gerakan persaudaraan (sisterhood). Kenyataannya, dia malah menyebabkan perpecahan dalam kelompoknya sendiri," ujar Troian Bellisario saat diwawancarai Cosmopolitan.

Troian Bellisario (Pinterest)

Troian Bellisario memiliki alasan khusus, Taylor Swift memiliki banyak mantan sahabat yang berubah menjadi musuh. Di antaranya Kendall Jenner dan Katy Perry yang pernah dekat dengan Taylor Swift. Kini, hubungan Taylor dengan Kendal dan Katy sangat buruk. Bahkan, mereka sudah tak saling bertegur sapa.

Namun saat ditanya mengenai tim yang akan ia dukung, Troian Bellisario menolaknya. Troian Bellisario menyebut, ia lebih memilih netral, tak mau ikut terjerumus dalam masalah wanita. "Aku memilih tim hijau saja. Lebih aman," tambah Troian Bellisario sambil tertawa.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini