Sukses

Siapa Calon Istri Mike Mohede?

Kabarnya, Mike Mohede sempat menjalin asmara dengan dua orang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir hayatnya, Mike Mohede terlihat lebih kurus dan segar. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu diketahui berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.

Kabarnya, Mike termotivasi melakukan program diet supaya terlihat lebih beda menyongsong pernikahannya dengan kekasih.

Jenazah Mike Mohede saat disemayamkan di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (1/8). Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani, terus menangis di samping peti jenazah penyanyi bernama asli Michael Prabawa Mohede. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Diet itu memang seriusnya empat atau lima tahun terakhir. Pernah turun sekitar 20 kilogram," ujar manajer Mike Mohede, Indra Djamal di rumah duka, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).‎

Sayangnya, tak banyak yang tahu dengan sosok kekasih Mike Mohede. Sahabat Mike di ajang pencarian bakat, Regina Ivanova menuturkan tentang sedikit kisah percintaan Mike Mohede.

"Sepengetahuanku ada dua orang (yang pernah) pacaran dengan dia. Waktu itu ada mantannya di masa lalu. Cuma kami (tahu) di Facebook saja," ungkap Regina.

Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

Sementara itu, Regina mengaku tak tahu tentang wanita kedua yang mengisi hati Mike saat ini. Yang ia tahu, pelantun lagu "Semua untuk Cinta" itu memang memiliki rencana untuk menikah.

"(Wanita kedua) belum kenal langsung. Memang katanya mau menikah. Kalau kami memang sering komunikasi di Facebook. Aku bilang ke Mike, 'cie baru pacarnya'. Cuma aku memang tidak tahu (nama pacar baru Mike)," kata Regina. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.