Sukses

Ini Panggilan Sayang Bunga Citra Lestari untuk Mike Mohede

Bunga Citra Lestari mengaku tak tahu Mike Mohede memiliki penyakit serius.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) ikut kehilangan dengan meninggalnya Mike Mohede. Bagi Bunga, Mike Mohede adalah sosok pria baik hati, murah senyum dan mudah akrab dengan siapa pun.

Bunga pun rupanya punya panggilan khusus buat Mike Mohede. "Panggilan aku ke dia, Papa Bear," kata Bunga Citra Lestari, saat ditemui di rumah duka, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Jenazah Mike Mohede saat disemayamkan di rumah duka kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (1/8). Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani, terus menangis di samping peti jenazah penyanyi bernama asli Michael Prabawa Mohede. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di mata Bunga Citra Lestari, Mike Mohede adalah penyanyi yang punya suara emas. Tak hanya itu, banyak potensi lain dalam diri Mike Mohede yang membuat istri Ashraf Sinclair ini takjub. "Dia super talented. Salah satu penyanyi terbaik," kata Bunga Cintra Lestari memuji.

Bunga Citra Lestari mengaku tak menyangka akan ditinggal Mike secepat ini. Bintang film My Stupid Boss ini bahkan tak tahu bila Mike memiliki penyakit serius.

"Sampai sekarang kayak enggak percaya. Tapi Tuhan berkata lain, dia lebih disayang," kata Bunga Citra Lestari.

Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani terus menatap jenazah sang putra yang disemayamkan di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8). Mike Mohede akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa, 2 Agustus 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mike Mohede meninggal di usia 32 tahun karena penyakit jantung, di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam. Kepergian Mike Mohede pun terasa mendadak karena sehari sebelumnya ia sempat mengisi acara ulang tahun pernikahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.