Sukses

Ruben Onsu: Jengkol Adalah Makanan Ternikmat

Ruben Onsu membeberkan menu makan siang yang dianggapnya melebihi masakan restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Tenar dan kaya tak membuat Ruben Onsu lupa akan masa lalunya. Kesederhanaan ia tunjukkan, saat asyik menyantap makanan siangnya dengan menu yang jarang disukai artis.

Mengenakan kaos kerah berwarna putih dan celana pendek berwarna coklat, suami Sarwendah itu mengunggah video sedang makan siangnya. Ruben Onsu menggunakan tangan tanpa alat bantu makan, yang ia unggah di akun media sosial Instagram pribadinya.

Ruben Onsu. (Instagram - @ruben_onsu)

Di piringnya, tersaji menu makanan seperti kerang, telur dadar, kerupuk dan juga jengkol yang menjadi makanan favoritnya.

"Makan ternikmat ya gini dan ini makan siangku apa makan siang mu," tulis Ruben dalam keterangan video tersebut.

Dalam videonya, bapak satu anak itu menuturkan bahwa jengkol adalah makanan yang sangat nikmat dan mengalahkan makanan apapun yang pernah ia santap baik di kafe atau pun restoran ternama sekalipun.

Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jengkol ini adalah makan ternikmat, mengalahkan makanan-makan restoran," ujar Ruben Onsu yang asyik lesehan sambil menyantap makanannya.

Apa yang dimakan Ruben membuat netizen ngiler. Tak sedikit yang mengungkapkan kegemarannya menyantap jengkol dan juga meminta jengkol yang disantap Ruben Onsu.

"Rendang jengkol sama rendang kerang medan, mak nyuss banget kak @ruben_onsu," tulis salah satu nitizen. "Bagi jengkolnya kak bensu," tulis nitezen lainnya kepada Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.