Sukses

Istri Ben Kasyafani Ternyata Penggemar Berat Super Junior

Tidak banyak yang tahu bahwa istri Ben Kasyafani, Ines, adalah seorang K-Pop-ers alias pecinta Korea.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani resmi melepas status dudanya pada Sabtu (30/7/2016). Kali ini Ben memilih wanita dari kalangan non-seleb sebagai istrinya.

Dialah Nesyana Ayu Nabila. Usianya baru 24 tahun, tapi wanita yang akrab disapa Ines itu merupakan seorang pebisnis di industri desain interior.

 Iistri Ben Kasyafani, Ines, adalah pecinta Super Junior [foto: instagram]

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Ines juga seorang K-Pop-ers alias pecinta Korea. Hal itu diketahui dari Instagram pribadi Ines.

Beberapa kali istri Ben Kasyafani itu mengunggah postingan yang berkaitan dengan dunia K-Pop terutama grup Super Junior. Ya, Ines rupanya mengidolakan salah satu personel Super Junior yakni Lee Sungmin.

Dan di setiap unggahannya tentang Sungmin, Ines selalu menuliskan kata-kata manis untuk sang idola. Seperti yang satu ini.

"Hai gembrot, cepetan selesai wamilnyaaaa huhu udah kangen banget. cie tanggal 1 udah kepala 3 hihi happy wedding anniversary sama kim sa eun unnie semoga segera dapet momongan. take care yaa jaga kesehatan," tulis Ines sebagai keterangan postingannya.

 Isi kamar istri Ben Kasyafani, Ines [foto: instagram]

Bahkan dalam salah satu video yang pernah diunggahnya, tampak kamar Ines dihiasi dengan sejumlah poster Super Junior. Hmm.. kira-kira Ines akan memanggil Ben Kasyafani dengan 'Ben Oppa' enggak ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.