Sukses

Samuel Zylgwyn Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Samuel Zylgwyn masih belum mau terbuka soal kapan akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn memastikan dirinya akan meminang kekasih Franda. Terlebih dirinya telah melakukan fitting baju pengantin dan telah melakukan foto prewed. Namun hingga saat ini, aktor 28 tahun itu masih enggan menyebutkan kapan dan di mana reseppsi pernikahannya akan digelar.

"Takut pamali ya. Takutnya sudah nyebut bulan dan tanggalnya malah enggak jadi," ujar Samuel Zylgwyn ditemui di sela-sela fitting baju di rumah mode Wiong Hang di kawasan Gandaria, Jakata Selatan, Senin (1/8/2016).

samuel zylgwyn

Ternyata, ketakutan Samule Zylgwyn cukup beralasan. Ia berkaca dari perjalanannya dulu dengan Gracia Indri yang sempat berencana untuk menikah, namun kisah asmara kandas di tengah jalan.

"Karena gue belajar dari pengalaman. Memang ini berita baik, tapi kan tidak boleh terlalu berlebihan," ujar Samuel.

Samuel Zylgwyn (Sapto Purnomo)

Bila sudah waktunya, Samuel Zylgwyn pasti akan memberitahukan kapan pastinya ia akan menikah. Yang terpenting saat ini, ia menyiapkan segala keperluan pernikahannya.

"Secepatnya nanti saya akan kasih tahu," kata Samuel Zylgwyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini