Sukses

Intip Persiapan Julia Perez Lengkapi Rumah Baru

Julia Perez tengah disibukkan dengan persiapan di rumah barunya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukkan yang melandanya, Julia Perez masih menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan rumah. Hal ini ia tunjukkan di dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Senin (8/1/2016).

Sebuah video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, menunjukkan Julia Perez yang sedang berada di sebuah toko perlengkapan alat rumah tangga. Di dalam video itu, Julia Perez menjelaskan barang apa saja yang ia butuhkan untuk melengkapi rumah barunya.

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Terus abis itu kan kloset, itu bak mandi, nah gue pengen beli karpet gitu supaya enggak jatuh," tutur Julia Perez dalam video tersebut.

Dengan menuliskan keterang video, "belanja keperluan rumah singgah juliaperez.. Perabotan rumah.. Toiletbaru.. Semua baru, handuk.. Tv baru.. Alat2 masak piring dll.. Biar semuanya nyaman tinggal di rumah jupe #rumahsingah."

Netizen pun langsung mengomentari unggahan Julia Perez tersebut. Tak sedikit dari netizen yang mendoakan kehidupan Julia Perez agar selalu diberi kelancaran.

Julia Perez (Instagram)

"Smg Allah tambah rezekinya juliaperrezz, Aamiin yra," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "Gpp tampilan kayak preman yg penting hatinya baik, sukses trs yaa, sehat & selalu di lindungi Allah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini