Sukses

Mulan Jameela: Enggak Ada Lagi Suara Kayak Mike Mohede

Mulan Jameela masih merasa kehilangan atas kepergian Mike Mohede yang begitu cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela masih merasa kehilangan atas kepergian Mike Mohede yang begitu cepat. Di mata istri siri Ahmad Dhani, sosok penyanyi bertubuh gempal itu memiliki suara khas yang sulit untuk dilupakan.

"Sudah enggak ada lagi suara kayak dia," ucap Mulan Jameela lirih saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Foto Acara GP Record Media & Partner Gathering (Nurwahyunan/bintang.com)

Mulan Jameela pernah merasakan sentuhan suara emas Mike Mohede saat berduet membawakan lagu berjudul "Tiada Kata". Menurut dia, ia tak akan lagi mendapat penyanyi pria dengan suara yang jernih seperti Mike Mohede.

"Kayaknya enggak bakal ada penyanyi yang bisa menyamai karakter suaranya Mike deh. Dia itu khas banget suaranya, bagus banget," puji ibu empat anak ini.

suasana rumah duka mike mohede (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

Hingga kini, Mulan Jameela masih tak percaya dengan kepergian sahabat dan teman duetnya itu. Baginya, kabar kepergian Mike Mohede merupakan hal yang paling mengagetkan sepanjang hidupnya.

"Ini berita duka yang sangat mengagetkan. Aku dikabarin itu, tapi aku enggak percaya, dan ternyata beneran," Mulan Jameela mengakhiri. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini