Sukses

Bagi Britney Spears, Taylor Swift Mudah Dilupakan

Britney Spears mengaku tak pernah bertemu dengan Taylor Swift. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Taylor Swift belakangan kerap menjadi bahan pembicaraan netizen. Bukan hanya karena dirinya kini mengencani Tom Hiddleston, tapi juga karena perseteruannya dengan Kim Kardashian dan Kanye West. Belakangan ini tersebar juga kabar bahwa ia tengah berhadapan dengan sang Princess of Pop, Britney Spears.

Dikutip Buzzfeed, Senin (1/8/2016) Britney Spears yang menjadi bintang tamu di acara pagi radio show, Kyle and Jackie O, ditanya mengenai lagu "Make Me", yang akan hadir di dalam album terbarunya. "Ini masih menjadi rahasia kapan (album) keluar," tutur penyanyi berusia 34 tahun itu.

Britney Spears (via rollingstone.com)

Pertanyaan pun kembali berlanjut hingga sang penyiar menanyai Britney Spears mengenai selebritas mana yang akan ia pilih untuk bergaul. Apakah itu Katy Perry atau Taylor Swift. Tak menunggu waktu lama, dirinya pun langsung memilih Taylor Swift.

Alasan Britney Spears memilih Taylor Swift, karena ia belum pernah bertemu dengan pelantun single "Shake it Off" itu. "Aku pernah ketemu Katy Perry, jadi aku lebih memilih hang out dengan Taylor Swift karena aku belum pernah bertemu dengannya," tutur Britney Spears.

Hal ini pun tentunya membuat netizen serta Swiftie--panggilan penggemar Taylor Swift-- membicarakannya. Beberapa netizen dan penggemar terheran-heran dengan ucapan Britney Spears.

Taylor Swift dan Brirtney Spears [Instagram]

Karena, apa yang dikatakan Britney Spears dianggap salah oleh sebagian netizen. Hanya untuk mengingatkan, Britney Spears pernah bertemu dengan Taylor Swift ketika acara penghargaan MTV VMA 2008. Ketika itu, Taylor Swift masih menjadi penyanyi country berambut keriting saat berfoto bersama dengan Britney Spears.

Dan, jangan lupakan juga pertemuan keduanya di tahun 2003 silam. Britney Spears yang masih disebut dengan Princess of Pop berfoto dengan Taylor Swift, yang kala itu belum lagi menjadi selebritas.

Taylor Swift dan Brirtney Spears [Buzzfeed]

Munculnya berita ini pun menambah jajaran selebritas yang sebenarnya tidak peduli dengan kehadiran Taylor Swift. Atau mungkin, karena Kanye West yang membuat Taylor Swift terkenal, hingga Britney Spears berpikir dahulu yang meminta foto dengannya di MTV VMA 2008 adalah seorang penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.