Sukses

Begini Orang Jakarta di Mata DJ Soda

DJ Soda rupanya punya kesan tersendiri terhadap masyarakat Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, DJ Soda berkunjung ke Jakarta. Selain hadir untuk memeriahkan acara Splash Run di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, DJ asal Korea Selatan tersebut juga datang untuk memperkenalkan EP perdananya, Closer, yang baru dirilis pada 3 Juni 2016 lalu.

DJ Soda mengungkapkan, EP Closer berisikan empat track lagu. Album debut yang paling diantisipasinya ini juga secara tidak langsung memaksanya untuk keluar dari zona nyaman dan mengembangkan diri menjadi seorang all-around player.

"Saya sangat puas dengan album ini, semoga kalian menyukainya," ucap DJ Soda saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/8/2016).

DJ Soda (Source: Instagram)

Ketika ditanya kesannya tentang Jakarta, DJ Soda punya jawaban mengejutkan. Ia bahkan mengaku malas pulang ke Korea Selatan karena sudah telanjur cinta dengan Jakarta.

"Orang-orang Jakarta sangat ramah. Mereka juga terlihat sangat menikmati kehidupannya," katanya.

DJ Soda (Source: Instagram)

Perjalanan SODA untuk menjadi DJ bintang dunia dimulai tahun 2013. Kecintaannya terhadap Hip-Hop memantapkan tekadnya untuk meninggalkan karier akting dan fokus ke dunia DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini