Sukses

Menebak Lokasi Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda

Kabarnya, Samuel Zylgwyn dan Franda akan menikah di Bali atau Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dan Franda masih merahasikan waktu dan lokasi pernikahan mereka. Namun, awak media sempat mencium lokasi kota yang menjadi tempat mereka merayakan hari bahagia, Bali dan Surabaya.

"Di Surabaya itu sebenarnya bukan pesta, jadi kayak ngunduh menantu. Mamah aku orang sana, keluarganya banyak di sana," terang Franda, saat ditemui bersama Samuel Zylgwyn di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Samuel Zylwgyn dan Franda

Penyelenggaraan pesta di Surabaya lantaran dekat dengan kota kelahiran Franda, Malang, Jawa Timur. Lagipula, saat mereka menikah di kota yang masih dirahasiakan, banyak keluarga dari Franda tak bisa datang.

"Jadi keluarga mama yang meminta, apalagi aku anak terakhir, jadi mereka pengin merayakan juga di sana. Dekat sama keluarga mama," sambung Franda.

Saat dicecar apakah Bali menjadi kota mereka mengikat janji suci, keduanya hanya tertawa dan bungkam. "Aku enggak pernah ngomong Bali loh," kata Franda. "Kami enggak bilang di Bali kok," sahut Samuel Zylgwyn.

Samuel Zylwgyn dan Franda

Terus mendapat cecaran dari awak media mengenai lokasi pasti pernikahan mereka, Samuel Zylgwyn dan Franda tetap bungkam. Bahkan saat ditanya pernikahan mereka akan berlangsung dalam waktu dekat, mereka tetap bungkam.

"Kalian sok tahu," kata Samuel Zylgwyn. "Enggak, aku masih syuting," Franda mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini