Sukses

Samuel Zylgwyn dan Franda Stres Hadapi Pernikahan

Samuel Zylgwyn dan Franda pun mengaku sempat stres menghadapi pernikahahan.

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda sudah mencapai 95 persen. Keduanya mengakui, sempat mengalami stres saat menyiapkan berbagai keperluan pernikahan. 

"Stresnya sudah lewat, kemarin tuh sempat stres, sebelum prewed. Dua bulan, tiga bulan kemarin inilah," ujar Franda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda

Beruntung, berkat komunikasi yang intens dan kesabaran keduanya, proses persiapan pernikahan yang serba ruwet bisa Samuel Zylgwyn dan Franda lewati dengan baik. Keduanya pun bersiap untuk menjejakkan kaki di pelaminan.

"Sekarang sudah fokus mikirin ke hari H-nya. Mungkin stresnya jauh lebih berkurang," Franda mengungkapkan.

sumber foto: Instagram Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda mengusung konsep pernikahan yang intim dan berkesan. Karena itu, keduanya memutuskan untuk tak banyak mengundang tamu. Sebab, keduanya menginginkan keluarga besar masing-masing saling berkumpul dan mengenal.

"Memang itu yang kami pengen sih, biar intimate saja sama orang-orang yang dekat sama keluarga," Franda menjelaskan.

Tak banyak menyebar undangan bukan berarti mereka tak ingin mendapatkan doa dari rekan-rekannya. "Doain saja biar lancar, hari H juga lancar. Semoga jadi keluarga yang utuh sampai maut memisahkan," Franda mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini