Sukses

Adik Anggap Wajar Raffi Ahmad Sering Telepon Ayu Ting Ting

Nisya mempertanyakan mengapa nomer telepon lain yang dihubungi Raffi Ahmad tak diungkap.

Liputan6.com, Jakarta Tagihan telepon Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta masih menarik perhatian publik. Apalagi, ini dikaitkan-kaitkan dengan isu hubungan asmara antara Raffi dengan Ayu Ting Ting. Tagihan tersebut membengkak gara-gara Raffi sering menghubungi Ayu.

Adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, menganggap tak ada yang aneh bila Raffi sering menghubungi Ayu. Alasannya, Raffi dan Ayu memang teman satu pekerjaan.

Nisya Ahmad (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Namanya juga teman, wajar saja mereka teleponan, ya soal kerjaan. Mereka kan satu kerjaan," kata Nisya Ahmad, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Namun yang aneh, menurut Nisya, kenapa nomer telepon lain yang dikontak Raffi tak diungkap. "Mungkin karena kabar Aa Raffi sama Ayu lagi hot-hot-nya, jadi itu yang diungkap. Kenapa nomor telepon saya atau Syahnaz enggak dibuka juga? Saya juga sering ditelepon Aa Rafi," ujar Nisya membela kakaknya itu.

Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam kesempatan tersebut, Nisya juga menegaskan bahwa tagihan telepon yang bikin heboh di media sosial bukan tagihan telepon kakaknya. Karena menurut Nisya, tagihan telepon suami Nagita Slavina itu bukan atas nama Raffi Ahmad.

"Kami percaya itu sudah diedit banget. Kami tahu, Aa Raffi abodemennya bukan atas nama Raffi Ahmad, tapi nama orang lain. Jadi sudah jelas itu bohong banget," kata Nisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini