Sukses

Raline Shah Jadi Manusia Batu di Goa Kampret

Saat takut masuk Goa Kampret, Ralien Shah memandangi wajah Fachry Albar.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah kembali menjajal aktingnya di film drama percintaan bertajuk Terpana. Untuk pertama kalinya, Raline dipasangkan dengan Fachry Albar.

Raline mengakui, dirinya tak mendapat kesulitan berarti ketika bekerja sama dengan putra Ahmad Albar tersebut.

Fachry Albar (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Kebetulan aku dengan Ayi (Fachry) sudah dari dulu berteman. Kalau film pertama aku dan Junot (Ali) kan yang belum pernah kenal. Nah, kalau dengan Ayi kan sudah lama banget kenalnya, jadi natural saja yang keluar," kata Raline Shah, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016). ‎

Selama sebulan syuting, Raline Shah mendapat berbagai pengalaman unik. Salah satunya ketika mengunjungi Goa Kampret di Sumatera Utara. Di situ, finalis Putri Indonesia 2008 ini harus menggunakan baju manusia batu ala The Flintstones di tengah ribuan kelelawar.

"Aku antusias banget pas masuk ke Goa Kampret. Kami heran kok namanya kampret, ternyata banyak kelelawar di sana. Dan aku disuruh pakai baju The Flintstones di situ," ungkap Raline Shah.

Raline Shah (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Di sana juga gelap, kami menanjak tinggi banget kayaknya. Pasti lumayan (takut)," sambung cewek blasteran Melayu, Tionghoa dan Pakistan tersebut.

Lucunya, ketika rasa takut mulai hinggap di benaknya, Raline malah memandang wajah Fachry guna menghilangkan rasa takutnya tersebut.

"Untungnya Fachry ganteng, jadi ya sudah lihatnya yang indah-indah saja. Dan untung pemandangan lainnya juga di sana ada yang indah," ujar Raline Shah tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini