Sukses

Cerita Soal Kuliah, Aurel Hermansyah Tetap Di-bully

Aurel kini tengah sibuk menyiapkan diri untuk mulai masuk universitas.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memang terkenal dekat dengan sang ibu sambung, Ashanty. Maka tak heran melihat kedekatan keduanya di setiap kesempatan. Walaupun Aurel Hermansyah kini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk masuk ke universitas, ia tak lupa untuk tetap membagi waktunya dengan sang bunda.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Ashanty, menunjukkan kemesraan antara ibu dan anak melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (2/8/2016).

aurel hermansyah, (Instagram)

Di dalam foto tersebut, nampak Ashanty dan Aurel Hermanysah berfoto wefie. Keduanya pun kompak mengenakan make up yang menambah kemiripan keduanya.

Dengan menulis keterangan foto, "sebelum mulai kuliah masih mau nemenin bunda kerja, abis ini bunda nya udh harus istirahat ngga boleh kemana2 lg.. bali-surabaya #7monthpregnancy @aurelie.hermansyah."

Foto yang di likes lebih dari 17ribu followers-nya ini, langsung mendapatkan respon yang beragam dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang mendukung Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan masuk kuliah.

Ashanty dan Aurel Hermansyah

"Sukses sellu buat kuliahny ya," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "semangat buat aurel... semoga menjadi kebanggaan mama ashanty."

Tak hanya pujian yang berdatangan, komentar-komentar berupa sindiran pun kembali dialamatkan kepada Aurel Hermansyah. Seperti salah satu netizen menuliskan pendapatnya mengenai kemiripan ibu dan anak ini.

"Makin mirip aja neng, sampesampe gabisa bedain mana ibunya mana anaknya!@aurelie.hermansyah," tulis salah satu akun.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.