Sukses

Lagu Krisdayanti Dipasarkan ke Seluruh Dunia

Krisdayanti telah merilis dua single internasional ke seluruh dunia melalui iTunes.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti patut berbangga hati lantaran kini dirinya sudah dikenal sebagai penyanyi internasional yang diakui secara global. Bukan hanya karena proses rekaman dua single terbarunya yang bertajuk "Sleep to Dream" dan "In Love Again" dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat. Lebih dari itu, namanya tercatat sebagai salah satu penyanyi internasional yang berhak merilis lagunya ke seluruh dunia melalui iTunes.

Dengan begitu, lagu milik penyanyi yang karib disapa KD itu bisa dinikmati hingga ke penjuru dunia. "Album ini digital download worldwide. Kalau sekarang saya syukuran rilis lagu di Indonesia dulu, karena saya orang Indonesia. Tapi lagu ini bisa dinikmati oleh seluruh dunia," ucap KD saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016).

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan kemampuannya sebagai diva, KD membuktikan impian berkarier sebagai penyanyi internasional bukan sebatas ambisi.

Di hadapan produser musiknya, yang notabene pernah menangani musikus sekaliber Justin Bieber dan Shakira, KD sanggup mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sasaran pasar istri Raul Lemos itu tidak hanya di Indonesia, melainkan lebih luas lagi. Lagu Sleep to Dream dipilih sang sauami untuk berkarier di kencah internasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat proses rekaman, KD menjelaskan, dirinya sukses menyelesaikan dua lagu internasionalnya dalam waktu relatif singkat. Para produser musik KD di Amerika Serikat juga sangat puas dengan kualitas vokal si pelantun lagu "Menghitung Hari".

"Puji syukur aku bisa rekaman di sana dalam dua hari saja dari jadwal tiga hari. Semuanya lancar dan dimudahkan segalanya," KD mengakhiri. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini