Sukses

Margot Robbie Malas Balas SMS Pangeran Harry?

Walaupun berstatus pangeran, Harry ternyata tidak cukup menarik untuk bisa membuat Margot Robbie membalas pesannya.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry bisa dibilang adalah salah satu bujangan paling dicari di Inggris. Dengan status pangerannya, rasa-rasanya hampir semua wanita akan meleleh jika didekati pria berambut merah ini. Kecuali mungkin Margot Robbie.

Pangeran Harry dan Margot Robbie berfoto bersama pada pesta pertama mereka bertemu.

Pemeran Harley Queen dalam Suicide Squad ini mengaku bahwa dia dan pangeran Inggris itu beberapa kali berkirim pesan pendek. Tapi bukannya merasa senang dan tersanjung, Margot Robbie malah sering malas membalas SMS sang pangeran.

"Dia cukup cepat saat berkirim pesan. Tidak sepertiku. Aku akan membalas empat hari kemudian, atau malah berminggu-minggu setelahnya," ujar Margot Robbie pada E! News, dilansir Rabu (3/8/2016).

Sepertinya Margot Robbie memang sama sekali tak terkesan dengan status pangeran yang dimiliki Harry. Atau mungkin aktris 26 tahun itu tak terkesan karena dia tidak bisa membedakan sang pangeran dengan pria berambut merah lainnya, yaitu penyanyi yang juga asal Inggris, Ed Sheeran.

Margot Robbie tak bisa membedakan Pangeran Harry dengan Ed Sheeran. (Sumber: Metro)

Bintang The Legend of Tarzan ini pertama kali bertemu dengan adik Pangeran William itu dalam sebuah pesta. Keduanya kemudian diperkenalkan oleh Cara Delavingne. Margot bercerita tentang pertemuan pertama mereka.

"Aku saat itu berpikir, 'Ed pria yang sangat keren. Aku akan berfoto bersamanya.' Dia (Pangeran Harry) merasa sangat tersinggung. Dia tidak mengenakan mahkota! Aku tidak tahu kalau dia pangeran," ceritanya sambil tertawa.

Sejak pertemuan pertama itu, hubungan keduanya berlanjut, tapi hanya dalam batas teman. Margot Robbie saat ini sedang menjalin hubungan dengan sutradara Hollywood, Tom Ackerley. Walaupun berteman dan berhubungan baik, hal itu tidak mencegah Margot untuk mengerjai Harry bersama temannya, Cara Delavingne.

Margot Robbie dan Cara Delevingne jadi bersahabat dekat karena syuting untuk Suicide Squad. (Sumber: Standard)

Kedua bintang Suicide Squad itu mengirimkan sebuah pesan pada Pangeran Harry yang mengatakan mereka berdua memimpikan sang pangeran malam sebelumnya.

Balasan Pangeran Harry?

"Kalian berdua jelas sedang bersama. Tapi aku merasa sangat senang ada di mimpi kalian."

Entah hal itu benar atau tidak, tapi pria mana yang tidak akan senang dimimpikan oleh dua aktris cantik itu, bahkan pangeran sekali pun.(Nil/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini