Sukses

Cita Citata Batal Nikah, Ayu Ting Ting Senang

Soal Cita Citata putus dari pacar, menurut Ayu Ting Ting, Tuhan masih sayang dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini itu.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata berkonsultasi ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) lantaran merasa ditipu oleh mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tausikal. Amri sendiri merupakan anggota komisi VIII DPR dari Partai Gerindra.

Cita Citata mengaku telah dibohongi oleh Amri perihal pembelian cincin tunangan senilai Rp450 juta. Amri mengaku telah membayar, namun pihak toko malah menghubungi Cita Citata untuk melakukan pembayaran.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

Dengan kejadian tersebut, Cita Citata pun memilih membatalkan pertunangan dengan Amri. Melihat hal tersebut, sahabat Cita Citata, Ayu Ting Ting malah senang.

"Enggak apa-apa. Mendingan pacaran putus, dari pada sudah menikah terus bercerai, kan kita juga enggak mau," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2016).

Pernyataan Ayu Ting Ting itu lantaran dirinya sempat merasakan berada dalam posisi Cita Citata. Beruntung Cita Citata tak seperti dirinya yang sudah sampai ke pelaminan.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Enakan masih pacaran sudah ketahuan kan, dari pada sudah menikah baru ketahuan. Mati satu tumbuh seribu, Cita akan jauh dapat yang lebih baik," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menganggap, Cita Citata masih diberikan kemudahan oleh Sang Pencipta perihal jodoh. "Berarti Allah masih tunjukin mana yang terbaik. Ya anggap saja ini perjalanan hidup, jadi jalani aja. Allah akan kasih lagi orang yang lebih baik," ujar Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini