Sukses

Ingin Nikah Lagi, Andi Soraya Harap Calon Suaminya Bisa Ini

Usai bercerai dari Rudy Sutopo, kini Andi Soraya telah memiliki gebetan baru yang masih dirahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Andi Soraya sedang berbunga-bunga. Usai bercerai dari Rudy Sutopo, kini Andi Soraya telah memiliki gandengan baru yang masih dirahasiakan identitasnya. Menurut Andi, ia kini sedang melakukan penjajakan.

"Siapa pun sekarang teman dekat saya, saat ini sebatas untuk pertemanan saja. Jodoh di tangan Tuhan. Saling pengenalan saja dulu, lagipula baru melepas pernikahan. Pelan-pelan saja dulu," kata Andi Soraya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Andi Soraya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain itu, pemain film Arisan Brondong ini mengaku pernikahan yang dilakukannya nanti bukan untuk mengejar keperluan materi semata. Di usia 40 tahun ini Andi Soraya berharap bisa mendapat kebahagiaan.

"Tanpa pasangan saya masih hidup, saya masih mencari uang untuk anak saya sekolah. Bukan suatu yang hal yang sakral. Yang terpenting saya cari kebahagiaan, bukan cuma uang," ungkap ibu dua anak ini.

Namun, khusus pria yang ingin mengajaknya bersanding ke pelaminan, Andi Soraya memberikan beberapa syarat.

"Siapa pun jodoh saya, semoga ia mencintai anak saya, jangan lihat saya di belakang, lihat saya di depan. Karena manusia ingin mengubah hidupnya. Ingin suatu hubungan yang baik," ujar Andi Soraya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini