Sukses

Ben Kasyafani Menikah, Marshanda Unggah Video Menangis

Marshanda kembali membuat prihatin fans atas aksi menangisnya di sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah liburannya ke Bali, Marshanda kembali bikin fans prihatin dengan tangisannya di sebuah video. Mantan Istri Ben Kasyafani itu mengungkapkan rasa rindu terhadap putrinya, Sienna.

"And i wish you here baby, Ibu kangen banget sama Sienna," ungkap Marshanda di Instagram, Kamis (4/8/2016).

"Ibu pengin banget Sienna ngerasain rasanya main pasir (pantai) sama Ibu tuh gimana. Lihat sunset bareng Ibu terus foto-foto yang banyak sama Ibu di pinggir pantai," ujarnya sembari menitikkan air mata.

Seperti diketahui, pada Sabtu, 30 Juli 2016, Sienna terlihat mendampingi sang ayah, Ben Kasyafani, yang tengah melaksanakan akad nikah dengan Nesyana Ayu Nabila.

Sienna yang terlihat lucu dan menggemaskan dengan busana berwarna putih, tampak beberapa kali bersenda gurau dengan Ben. Dia juga tersenyum kecil ketika Ben beberapa kali menggodanya.

"Sienna mau temanin papa (menikah) ya," tutur Ben Kasyafani kepada Sienna di lokasi akad nikah.



Usai menikah, Sienna yang tinggal bersama dengan Ben juga mulai terlihat akrab dengan Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines. Selain memanggil Ines dengan sebutan Mama, Sienna juga mulai kerap menunjukkan kekompakan dengan Ines, salah satunya dalam hal ibadah.

"Nungguin selesai sholat mau pinjem mukena ternyata mau sholat dzuhur juga," cerita Ines sembari memperlihatkan foto Sienna yang memperagakan gerakan salat dengan mukena abu-abu milik Ines.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.