Sukses

Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari Liburan Bareng Migme

Kali ini, giliran Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari yang jalan-jalan ke Chiang Mai, Thailand bersama Migme

Liputan6.com, Singapura - Bersama Mig.me, Tim Liputan6.com kembali mendapat kesempatan untuk mengikuti trip bersama para selebritis. Kali ini, giliran Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari yang jalan-jalan ke Chiang Mai, Thailand.

Ketiganya terbang dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Bandung pukul 10.00 WIB dengan menggunakan pesawat Silk Air, kemudian mendarat pada pukul 13.00 waktu setempat di Changi Airport untuk transit selama satu malam di Singapura.

Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari sesaat sebelum terbang ke Singapura (Source: Migme)

Selama Transit di Singapura, Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari mengunjungi beberapa tempat, salah satunya adalah Kampong Glam. Di sana mereka mengunjungi Masjid Sultan yang merupakan masjid pertama yang dibangun di Singapura.

Masjid tersebut menjadi salah satu daya tarik utama bagi para wisatawan asing yang datang ke sana, termasuk Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari yang menikmati pemandangan di sekitaran masjid dengan berfoto-foto.

"Then we stroll around the city?? #migmetripchiangmai," Ucap Widi pada salah satu caption fotonya.

Mie Bandung (Source: Migme)

Di kampong Glam, Sheza menemukan makanan dengan nama unik yaitu Mie Bandung, Ia pun terlihat terkejut dengan namanya yang menyerupai salah satu kota di Indonesia.

"Kmrn sore menjelang malam makan mie bandung namanya.. Hihih lucu yaa,di singapore tp namanya "Mie Bandung" nyuuum.. Delicious ???? #shezaidris #shezaidristripwithmigme #migmechiangmai #migmetrip #migmekuliner #latepost" tulis Sheza di akun migme pribadinya.

Orchard Road (Source: Migme)

Selain ke Kampong Glam, Widi Vierratale, Sheza Idris dan Ayu Hastari juga berkeliling di Orchard Road. Ketiganya lalu kembali ke hotel karena keesokannya harus melanjutkan perjalanan ke Chiang Mai pukul 06.00 waktu setempat, lagi-lagi dengan menggunakan pesawat Silk Air.

"Baru sampe tadi siang, trus skrg udah lastnite, cepet amaaat!! hmmm tapi besok lebih menggiurkan lg sih soalnya kita bakal move ke chiangmai by silkair lg YUHUUU!! ???? pasti bakalan lebih seru lg!! tunggu ya foto2 kita besok, pasti bikin sirsak deh hahahahaha Goodnite migers miggah, Xxxmwah #migme #migmeseru #migmetrip #migmechiangmai #silkair #ajoytofly," ujar Ayu Hastari.

Nah, mau tahu lebih banyak soal keseruan petualangan mereka? Ikuti terus ceritanya hanya di Mig.me dan Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini