Sukses

Selamat, Tya Ariestya Dikaruniai Anak Pertama

Namun sayang, belum diketahui jenis kelamin anak pertama Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia hadir dari pasangan artis Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2014 ini dikaruniai seorang bayi mungil.

Kabar tersebut muncul dari salah seorang sahabat Tya dan Irfan, Firmansyah. Firmansyah yang merupakan suami Chua Kotak memberi kabar gembira tersebut melalui akun Instagramnya.

Foto bayi Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. (Instagram)

"alhamdulillah telah lahir dengan sehat baby Kanaka..selamat ya buat ayah irfan dan bunda tya..," tulis Firmansyah, Kamis (4/8/2016).

Dari foto yang dipasang Firman, terlihat bayi mungil nan menggemaskan berada di dalam inkubator. Namun sayangnya, belum diketahui jenis kelamin dan berat serta panjang si bayi.

Kehadiran si bayi tentu menjadi kebahagian yang teramat besar bagi Tya dan Irfan. Seperti diketahui, sebelum hamil, Tya melakukan program bayi tabung.

Tya dan Irfan menikah pada 17 Agustus 2014 dengan acara sederhana. Di pernikahan tersebut, hanya dihadiri saudara, kerabat dan teman dekat kedua mempelai. Sebelum menikah, Tya dan Irfan memang cukup lama berpacaran.

Setelah menjalani program bayi tabung, Tya Ariestya positif dinyatakan hamil [foto: instagram/tya_ariestya]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.