Sukses

Netizen Semringah Fedi Nuril Bakal Punya Anak

Istri Fedi Nuril,Calysta Vanny Widyasasti, diduga tengah hamil muda.

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril kini tengah berbahagia dengan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti, setelah keduanya mengikat mahligai rumah tangga pada awal 2016 ini. Vanny tiba-tiba saja disebut tengah hamil muda.

Kabar tersebut mencuat setelah munculnya beberapa komentar di akun Instagram Vanny, @calystavannyw. Di berbagai unggahan foto, komentar dari pemilik akun @verisaamdira tampak menyinggung soal kehamilan istri Fedi Nuril itu.

Selesai menjalani bulan madu, ia lantas pergi ke kampung halaman istrinya Vanny di Sumatra Barat. Setelah itu tanggal 15 Maret ia memposting foto berangkulan saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. (Instagram/ @fedinuril)

"Happy ya ka, dan sehat2 selalu debaynya lancar sampe hari H," kata @verisaamdira dalam sebuah foto berisi Fedi dan Vanny tengah berkumpul dengan teman-teman mereka yang diunggah pekan lalu.

Sementara di foto-foto lain, netizen pemilik akun tersebut juga melontarkan komentar seperti "Bumil..." atau, "Bumil, happy squad." Netizen pemilik akun @errtwo pun bertanya, "Lagi hamil ka?"

Fedi Nuril dan istrinya, Vanny Widyasasti. (foto: instagram.com/ddweddingorganizer)

Netizen yang juga tampak menyinggung perihal kehamilan Vanny adalah pemilik akun @suci_cahyaa. Di salah satu foto ia menyampaikan, "Bumil nambah cantik @calystavannyw."

Namun belum ada tanggapan secara resmi dari Vanny maupun Fedi Nuril perihal komentar dari para netizen tersebut. Fedi Nuril menikahi Calysta Vanny Widyasasti pada Januari 2016 setelah melalui proses Taaruf yang telah terjalin sejak April 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini