Sukses

Chilla Kiana Si Pelantun Lagu Disney Ajak Publik Kenang Mantan

Chilla Kiana baru aja merilis single terbaru yang berirama pop ballad.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas, nama Chilla Kiana memang terdengar agak asing di telinga publik. Namun, faktanya ia telah berkontribusi di industri musik internasional untuk mengharumkan nama Indonesia sejak usianya masih belia.

Chilla Kiana

Saat umurnya masih 19 tahun, Chilla terpilih untuk mewakili Indonesia menyanyikan lagu "The Glow" versi Bahasa Indonesia bersama dengan penyanyi lainnya yang mewakili Philipina, Thailand, Malaysia, United Kingdom, dan Prancis. "The Glow" merupakan salah satu soundtrack film Disney, Rapunzel yang dirilis pada 2011 lalu.

Kini, Chilla Kiana kembali hadir dengan merilis single terbaru yang berjudul "A Copy Of You". "Aku seneng banget. Nggak bisa berkata apa-apa lagi. Aku pengin banget ini dan terwujud, aku seneng banget," ujar Chilla dengan semangat dalam launching single terbarunya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Lagu tersebut diciptakan dengan apik oleh Aldi Nada Permana dan diaransemen oleh Harry Budiman dengan nuansa pop ballad yang easy listening. Dengan tema cinta, lagu itu bercerita tentang bagaimana sulitnya melupakan seorang mantan kekasih meski kita telah mempunyai tambatan hati yang baru.

"Ini lagunya jujur banget. Jadi agak bikin baper (bawa perasaan)," ungkap Chilla sambil tertawa. "Meski dia sebaik dirimu/ you know that all i want is you (kau tahu apa yang aku mau adalah kamu)/ not a copy of you (bukan tiruanmu)," begitu penggalan lirik lagu sendu tersebut.

Chilla Kiana

Di bawah naungan Universal Music Indonesia dan ditangani oleh produser musik Jan Djuhana yang telah melahirkan penyanyi dan musisi papan atas Indonesia, Chilla berharap single lagunya ini dapat diterima di masyarakat. "Aku cuma berharap kalau lagu ini bisa diterima dengan baik sama masyarakat," tutur Chilla seraya berdoa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini