Sukses

Teaser Film Dunkirk Rilis, Fans Harry Styles Justru Kecewa

Para penggemar Harry Styles berkeras mencari keberadaan idolanya dalam teaser film Dunkirk.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, fans HarryStyles dikejutkan dengan sebuah kabar gembira. Yakni, idolanya akan muncul dalam film karya sutradara ternama Christopher Nolan, Dunkirk.

Karena itu, bisa dipahami bila hari ini Jumat (5/8/2016) para penggemar Harry Styles langsung bersorak karena teaser pertama Dunkirk baru saja dirilis. Namun bukannya senang, yang terjadi justru sebaliknya, para penggemar kecewa.

Harry Styles dalam Dunkirk (Twitter)

Pasalnya, dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, tak ada sedetik pun yang memperlihatkan wajah personel One Direction tersebut. Tak heran mereka kemudian menyerbu media sosial untuk meluapkan unek-uneknya.

"Tapi di mana Harry Styles? Pasti bukan cuma aku yang kesal karena hal ini," kata seorang netizen. "Saat kamu bersemangat untuk melihat Harry di teaser Dunkirk tapi ia tak terlihat di mana pun," tutur netizen lain sambil melampirkan emoticon cemberut.

Yang lucu, masih ada penggemar yang berkeras untuk mencari keberadaan Harry Styles. Dalam teaser tersebut, terdapat sebuah adegan yang memperlihatkan ratusan tentara sedang berjejal di atas kapal. Netizen ini, dengan semangat pantang kendur, memeriksa satu demi satu wajah tentara di adegan ini.

"Setelah berjam-jam mencoba menemukan Harry, kurasa akhirnya aku menemukannya," tutur pemilik akun tersebut, yang menandai satu orang di antara ratusan tentara dalam gambar tersebut.

Salah satu adegan dari teaser Dunkirk. Apakah ada Harry Styles di antara mereka? (Billboard)

Sementara itu, teaser Dunkirk ini pun tidak banyak memberikan bocoran cerita film, atau seberapa besar peran yang dimainkan Harry Styles. Dalam teaser ini hanya diperlihatkan para serdadu yang tengah bersiaga di pinggir pantai. Terdapat satu adegan mencekam, yang memperlihatkan jejeran jenazah yang diselimuti kain hitam.

"Di masa krisis dan saat semuanya akan dihabisi, bertahan hidup adalah sebuah kemenangan," begitu keterangan dalam video teaser tersebut.

Salah satu adegan dari teaser Dunkirk (Billboard)

Dunkirk, adalah sebuah film kolosal yang berlatar peristiwa nyata penyelamatan pasukan Sekutu di Dunkirk, Prancis, dalam Perang Dunia II. Selain Harry Styles, ada Matthew McConaughey, Tom Hardy, dan Cillian Murphy yang akan bergabung dalam film yang diarahkan sutradara Inception dan trilogi The Dark Knight ini. Dunkirk, direncanakan untuk tayang pada 21 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini