Sukses

Bagian Dada Disensor, Begini Reaksi Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid merasa heran dengan sensor di bagian dadanya dalam sebuah acara talkshow.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi penyensoran yang belakangan dilakukan oleh Lembaga Penyiaran Indonesia (KPI) belakangan kerap mendapat perhatian netizen. Beberapa artis juga mulai tak segan mengeluarkan pendapatnya terkait hal tersebut. Salah satunya adalah Hannah Al Rashid.

Seperti dikutip dari kicauan di akun Twitter pribadinya, Hannah tampak membahas soal sensor yang menutupi dadanya di sebuah acara talkshow di televisi. Dengan nuansa bercanda, Hannah pun mengungkap keberatannya terkait sensor itu.

"Dada gw di sensor sama KPI..." tulis @hannahalrashid, Jumat (5/8/2016). "Damn dudes...I don't got anything there...diblur pulak," tambahnya sambil membubuhkan emoji tertawa.

Menanggapi komentar Hannah Al Rashid, sejumlah netizen pun turut memberikan pendapat. Salah satunya menganggap aksi penyensoran tersebut sebagai hal yang wajar.



"Terlalu," komentar salah satu netizen. "Karna trlalu bnyak Porno grafi bredar sekitar kita. Anak2 SD pun mudah mengakses. Inget dgn diri sendiri aja. Positif Think," komentar netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini