Sukses

Pacaran dengan Berto, Kalina Oktarani Izin ke Deddy Corbuzier?

Kalina Oktarani mengaku hubungannya dengan Deddy Corbuzier masih berjalan baik.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani tengah dekat dengan Alberto Oemardi. Janda Deddy Corbuzier ini berharap Berto menjadi pasangan hidupnya. Menjalin kasih dengan Berto, apakah Kalina Oktarani meminta izin kepada Deddy Corbuzier?

"Kami belum pernah bertemu untuk obrolin masalah ini, karena ibaratnya dia (Deddy Corbuzier) lagi sibuk banget. Lagipula dia juga enggak banyak ngobrol tentang pribadi dia, saya juga," ujar Kalina Oktarani, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Kalina Ocktaranny, Monica Oemardi dan Alberto Oemardi

Kalina mengaku tak pernah membahas masalah pribadi dengan Deddy Corbuzier. Jika pun ada komunikasi, biasanya lebih tentang putra mereka, Azkanio Corbuzier.

Pun begitu, Kalina Oktarani telah lebih dahulu memberitahu kepada Berto, antara dirinya dan Deddy Corbuzier masih menjalin hubungan baik. Itu semua dilakukan agar tak ada kesalahpahaman di hari nanti.

Kalina Oktarani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya juga bilang ke Berto, saya ke mas Deddy masih dekat. Deddy bukan cuma mantan suami, dia juga ayah dari anak saya. Dan Deddy saya anggap kakak saya. Selain itu, Deddy sahabat dan saudara saya," sambung Kalina Oktarani.

Selebihnya, Kalina Oktarani merasa senang bisa dipertemukan dengan Berto. Pasalnya, sebelum bertemu dengan Berto, Kalina Oktarani sempat pasrah hidup tanpa pasangan. "Ya begitu saja sih ya, lagi dekat sama orang yang baik merasa nyaman, ya, senang lah, bahagia," kata Kalina Oktarani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.