Sukses

Kisah Cinta Aliando-Prilly di Betapa Aku Mencintaimu Bikin Sedih

Sayangnya, ending Betapa Aku Mencintaimu justru memberi kesan kecewa untuk sebagian penggemar berat keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Betapa Aku Mencintaimu berakhir pada Jumat (5/8/2016) kemarin. Salah satu kisah cinta dalam rangkaian Aliando Super Series ini habis setelah 5 episodenya tayang di SCTV. Lantas, bagaimana akhir kisah cinta sang tokoh utama, Aliando Syarief?

Seperti sudah diketahui, Aliando membintangi Betapa Aku Mencintaimu bersama Prilly Latuconsina. Niatnya, tak hanya reuni saja, melainkan juga memberi suguhan istimewa buat para penggemar pasangan favorit yang ngehits setelah diduetkan di Ganteng Ganteng Serigala tersebut, karena lama tak dipasangkan di sebuah sinetron.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di mini seri Betapa Aku Mencintaimu (BAM). foto: Instagram

Sayangnya, ending Betapa Aku Mencintaimu justru memberi kesan kecewa untuk sebagian penggemar berat keduanya. Wajar saja. Sebab, di ujung cerita, Aliando yang memerankan karakter Andra ternyata tidak bersatu dengan Agatha yang dimainkan Prilly, seperti keinginan fans. Andra justru ditampilkan hidup bahagia dengan Andine (Adinda Azani).

Tokoh Agatha sendiri diceritakan meninggal setelah berjuang melawan Leukemia. Sebelum meninggal, Agatha mewasiatkan temannya untuk mengirim lukisan-lukisan yang ia buat khusus buat Andra. Disini, penonton mengira Agatha masih hidup. Namun, ternyata tidak. Agatha melakukan itu untuk membuka mata Andra, bahwa cinta sejatinya adalah sahabatnya sendiri, Andine.

Tak sedikit yang meleleh menonton episode terakhir Betapa Aku Mencintaimu. Meski bisa dibilang sad ending untuk kisah cinta Andra-Agatha, secara keseluruhan Betapa Aku Mencintaimu menyuguhkan cerita cinta sejati yang enak ditonton dari awal hingga akhir.

Lalu, bagaimana dengan performa ratingnya dari pertama hingga habis?

Betapa Aku Mencintaimu

Di tayangan perdananya pada Senin (1/8/2016) lalu, Betapa Aku Mencintaimu hanya mampu bertengger di peringkat 12 dengan TVR/Share sebesar 2,6/15%. Posisi ini turun 2 tingkat di hari keduanya (2,4/13,5%). Lalu turun lagi ke urutan 17 dengan TVR/Share sebesar 2,1/11,5%. Pada dua hari terakhir, Betapa Aku Mencintaimu ada di posisi 12 (2,4/14%) dan 14 (2,3/12,8%).

Walau tak tinggi-tinggi amat, angka tersebut bisa dibilang cukup bagus untuk jam tayangnya. Pada pukul 17.00 WIB, Betapa Aku Mencintaimu memang punya banyak rival kuat yang cukup sulit ditaklukan.

Betapa Aku Mencintaimu

Aliando Super Series sendiri akan hadir kembali Senin (8/8/2016) mendatang dengan judul baru, Kutukan Cinta Sang Bintang. Aliando kali ini mendapat lawan main, Michelle Ziudith. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk, kita tunggu hari Senin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini