Sukses

Intip Pose Seksi Olla Ramlan di Kolam Renang

Seksinya Olla Ramlan Pose Bareng Anak dan Suami di Kolam Renang

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan merupakan salah satu dari deretan selebritas Tanah Air yang memiliki tubuh seksi dan ideal. Baru-baru ini, Olla kembali memperlihatkan keseksiannya saat berenang bersama keluarga kecilnya di sebuah penginapan di Bali.

 [Foto: Instagram Olla]

"This morning....😍😍 #ollaramlanonvac #olramdiary #ollaramlan #transresortbali," tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (7/8/2016).

Melalui foto tersebut, Olla mengekspose kemolekan tubuhnya yang hanya berbalut pakaian renang one piece berwarna biru tua. Ia juga mengenakan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari.

Presenter yang kerap dijuluki hot mommy itu tampak sangat bahagia menghabiskan waktu bersama kedua buah hati juga suami tercintanya, Muhammad Aufar Hutapea.

 Olla Ramlan [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Melihat unggahannya, para netizen dibuat terperangah oleh kecantikan dan keseksian Olla Ramlan. Seperti kata @vigadewi, "Sexyyyyyyyyyyy mom yes @ollaramlanaufar."

"Seksi bgt mamiii ola," kata pemilik akun @tasbrandedpalingmurah. Sementara itu ada pula netizen yang dibuat kagum dengan potret keharmonisan keluarga kecilnya itu. "Harmonisnya!!!!" tulis @vnotime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.